Melahirkan adalah Momen yang Sangat Membahagiakan Bagi Wanita

Namun Pasca Persalinan, Kamu akan Kecewa dengan Perut Kamu yang Sudah Tidak Seperti Sebelumnya. Sisa Lemak Dimana-Mana belum Lagi Selulitnya

Sebagian besar wanita memiliki lemak berlebih pada perut. Terutama pada wanita pasca melahirkan. Banyak lemak menumpuk dibawah dan menyebabkan banyak lipatan dan tonjolan.
MENGGUNAKAN korset setelah melahirkan adalah cara efektif untuk mengembalikan tubuh indahmu.

KORSET PELANGSING

  • Efektif mengencangkan dan mengecilkan perut & pinggang.
  • Design ergonomis yang mengikuti lekuk tubuh dan tidak menekan.
  • Efektif mengurangi sakit pinggang seusai melahirkan.
  • Menggunakan bahan yang bersikulasi udara, sehingga tidak mudah panas ketika di gunakan.
  • Cocok digunakan oleh wanita/pria yg memiliki masalah pinggang
  • Selain ergonomis, korset ini juga dibuat dari bahan breathable, efektif dalam menekan lemak tubuh namun tidak menimbulkan rasa sesak dan pengap.
  • bukan cuma untuk ibu – ibu pasca melahirkan, bisa juga untuk semua wanita yang ingin menjaga penampilannya atau yang ingin tampil langsing

Petunjuk pemilihan ukuran yang tepat :

  • Ukur lingkar pinggang menggunakan meteran, jika tidak ada meteran bisa menggunakan tali, lalu ukur panjang talinya menggunakan penggaris.
  • Bukan berdasarkan berat badan.
  • jika ingin lebih ketat bisa diturunkan 2-3 cm

Ukuran Lingkar Pinggang (cm) :

  • XS (56-62)
  • S (62-68)
  • M (68-74)
  • L (74-80)
  • XL (80-86)
  • 2XL (86-92)
  • 3XL (92-98)
  • 4XL (98-104)
  • 5XL (104-110)

Warna: Hitam dan Krem
Tinggi: 25cm
Mohon Untuk Mencantumkan UKURAN dan WARNA di dalam Kolom ALAMAT,agar bisa segera di proses

TESTIMONI PEMBELI KAMI

“Gak cuma buat Busui aja nih, buat gue yang lagi nurunin berat badan juga oke. Gak menyiksa kok”
Citra – 08185516*****
(Mahasiswi)

“Dibeliin suami setelah persalinan, katanya biar cantik lagi. pas dipakai cocok banget. udah mulai kelihatan perubahan sekarang”
Dita – 08174455*****
(Ibu Rumah Tangga)

“Sudah coba pakai korset ini 2 mingguan, gue pikir gak ngaruh ke berat badan, eh ternyata ngaruh banget”
Rosa – 08385677*****
(Pegawai Swasta)

Jika menjadi langsing dan cantik yang menjadi mimpi kamu bisa terwujud dengan produk ini,
tunggu apa lagi?

HARGA PROMO


Rp. 250.000
Diskon Menjadi

Rp. 170.000

“Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan Manfaat yang Anda Dapat”

Harga Promo Diskon 68 % Berakhir Dalam

0
Days
1
Hours
23
Minutes
36
Seconds

Bukti Pengiriman Resi LACIBABA.COM

Kenapa Harus Belanja di Lacibaba.com?