Masih Muda tapi Rambut Banyak yang Rontok?

Atau Sering ditanya kayak gini?
“RAMBUTNYA KOK PADA RONTOK, KENAPA? MASIH MUDA JUGA?”
“IIHH…KO BAU RAMBUTNYA?”
“KETOMBE NYA ITU LOH?”
“JADI ORANG KOK JOROK?”
….
^[email protected]&^^#$&#*^#$#@!!!

Banyak orang mempunyai masalah rambut. Terutama yang berhubungan dengan kerontokan rambut. Orang yang memiliki masalah kerontokan rambut pasti ketakutan kalau sampai mengalami kebotakan. Hal ini yang cukup menakutkan bagi wanita khususnya.

Rambut tipis dan rontok tentu menandakan bahwa usia anda sudah lanjut. Tapi bagaimana jika usia kita masih muda? Tentu malu bukan??? Banyak orang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota seseorang, Banyak cara pun dilakukan untuk mengambalikan kesuburan rambut anda, seperti mencoba berbagai merk shampoo, conditioner dll.

MEMPERKENALKAN!
BLACK MAGIC KEMIRI SHAMPOO

  • Menyuburkan rambut
  • Menumbuhkan kembali rambut
  • Menebalkan rambut
  • Menghilangkan ketombe
  • Mengatasi kerontokan rambut
  • Bisa digunakan untuk bulu alis mata
  • Bisa digunakan juga untuk menumbuhkan jenggot atau jambang

Cara Pemakaian :

Oleskan merata pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat ringan
Diamkan selama 30 menit s/d 1 jam kemudian cuci dengan Shampoo hingga bersih.
Jangan didiamkan lebih dari 1 jam, untuk mencegah rambut lepek.
Untuk perawatan intensif, lakukan secara rutin minimal 4 kali dalam satu minggu, hasil akan nampak dalam pemakaian 2-4 minggu…
Lakukan secara rutin minimal 4 kali dalam seminggu.


DIJAMIN AMAN !!!
BPOM : NA18161001510

TESTIMONI SMS PEMBELI KAMI

“Akhirnya setelah perawatan 2 minggu, sudah mulai tumbuh rambut saya. Makasih”
Andre – 08185516*****
(Mahasiswa)

“Kesel banget kalo mulai rontok rambut gue, secara masih muda kan, eh ada minyak kemiri ini. sudah coba dan oke banget”
Dita – 08174455*****
(Karyawati)

“Bagus barangnya, keren juga. Bahannya apik. Gak nyesel deh. Recommended”
Miranti – 08385677*****
(Karyawati – SPG)

Bukti Pengiriman Resi LACIBABA.COM

Lacibaba.com bukan online shop abal-abal,kami membangun reputasi serta kredibilitas sampai saat ini dengan memberikan pelayanan dan pengalaman belanja online menyenangkan kepada Anda. Kami MENJAMIN setiap barang PASTI sampai ke tangan Anda.

Kenapa Harus Belanja di Lacibaba.com?

HATI - HATI !! BARANG PALSU !!

Jangan Tergiur dengan harga murah di bawah 100ribuan. Pastikan beli yang asli dan memang bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda.

Maka dari itu…


PASTIKAN BELI YANG ASLI HANYA DI…
LACIBABA.COM

Jika produk yang mampu mengatasi masalah anda sudah di depan mata, tunggu apa lagi?
Karena kami tahu kebutuhan anda, cek penawaran terbaik kami di bawah ini.

HARGA PROMO DISKON 65%


Rp. 230,000
Diskon Menjadi

Rp. 150,000

AMBIL HARGA PROMO SEKARANG GRATIS 1 BOTOL!

SUDAH DAPAT HARGA PROMO DISKON 65% + BONUS LAGI! TUNGGU APALAGI?

“Harga yang Sebanding dengan Manfaat yang Anda Dapat”

Harga Promo Diskon 65 % Segera Berakhir

[wpbisnis_evergreen_countdown progressbar="yes" progressbar_text="Buruan! Hanya sisa %num% stok tersedia"]