Tongsis yang Bisa Muter 360 Derajat?

Jadi bisa bikin video panorama pas liburan atau bisa selfie pake kamera belakang tanpa bongkar pasang smartphone kamu.

Dengan tongsis ini hasil foto – foto liburan kamu pasti lebih kreatif dan pasti lebih instagramable

360 SMART SELFIE STICK

  • Sangat mudah digunakan: Hidupkan dan sambungkan dengan smartphone kamu via Bluetooth untuk mengambil foto dengan tombol pegangan yang dapat diakses.
  • Bagian Holder Smartphone yang dapat disesuaikan 180 derajat memastikan kamu menemukan sudut terbaik & indah saat selfie.
  • Sudah termasuk remote Bluetooth, memungkinkan kamu selfie atau wefie dengan mudah dan dengan pemandangan foto yang lebih baik
  • Kualitas bahan tongsis terbaik sehingga menghindarkan tongsis dari melintir
  • Holder yang kuat sehingga menghindarkan smartphone dari jatuh
  • dengan sistim 360 derajat, mengurangi resiko Smartphone jatuh saat berganti gaya

Warna Kuning, Pink, Hitam, Putih

Mohon Untuk mencantumkan warna yang dipilih saat mengisi data di kolom alamat
(setelah klik tombol “klik disini untuk beli sekarang”)

Ukuran saat dilipat: 25 cm
Ukuran Saat Dipanjangkan : 81 cm
Berat Produk : 255 gram
Maksimal Berat : 500 gram

Cara Penggunaan:
Langkah 1: Pasang 3 buah baterai AAA (tidak termasuk dalam paket).
Langkah 2: Tekan tombol kamera selama 3-5 detik untuk menyala, lalu lampu biru yang menyala sinyal Bluetooth dapat dicari.
Langkah 3: Hidupkan Bluetooth telepon, Pasangkan ‘R1’ untuk terhubung
Langkah 4: Jika gagal dalam 5 menit, Lampu biru mati, Maka akan menjadi tidak aktif.
kamu dapat menekan tombol kamera untuk mengaktifkan.

TESTIMONI PEMBELI KAMI

“ini dia, tongsis muter. barangnya keren, kuat dan emang bener – bener muter :D”
Bani – 08185517*****
(PNS)

“Senjata yang gue sering pake pas hangout sama temen- temen. hasil foto jadi lebih keren”
Sasee – 08164423*****
(Mahasiswi)

“Mending tongsis nya aja yang muter. kalo kita yang muter malah bahaya hp kita, keren dah”
Okta – 08219778*****
(Karyawan Swasta / Mahasiswi)

Bukti Pengiriman Resi LACIBABA.COM

Kenapa Harus Belanja di Lacibaba.com?

Jika apa yang anda idamkan ada di depan mata, Lalu apa yang kamu tunggu?

HARGA PROMO


Rp. 400.000
Diskon Menjadi

Rp. 275.000

“Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan foto – foto keren yang bisa anda dapatkan dengan alat ini”

Harga Promo Diskon 68 % Berakhir Dalam

0
Days
1
Hours
23
Minutes
36
Seconds

Rekening bank yang tersedia :